Bagaimana Rasanya Mengajar Di Luar Negeri

Bagaimana Rasanya Mengajar Di Luar Negeri

Tidak hanya itu, memikirkan mencari nafkah dengan bekerja di negara asing cukup membuat Anda gelisah dan mendorong Anda untuk mencari bantuan yang luar biasa dengan meninggalkan proyek tersebut. Meninggalkan lingkungan yang akrab dan sarang keluarga tidak pernah mudah, tetapi pada saat yang sama, mengajar di luar negeri sebagai Guru TEFL bersertifikat dapat menjadi karier yang bermanfaat dan menyenangkan. Mempelajari lebih lanjut tentang TEFL (Mengajar Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing) kemungkinan besar akan memberi penerangan baru pada subjek dan mengurangi rasa takut akan hal yang tidak diketahui.

Ada berbagai alasan mengapa orang memutuskan untuk berangkat dan meninggalkan kenyamanan rumah mereka untuk mengajar di luar negeri sebagai Guru TEFL bersertifikat. Beberapa orang mungkin melihat mengajar bahasa Inggris di luar negeri sebagai situasi win-win, keadaan pikiran dan hati yang memberikan keuntungan bersama. Anda juga memiliki kesempatan untuk menemukan budaya baru. Beberapa mungkin hanya membutuhkan perubahan pemandangan. Orang lain akan mengambil kesempatan ini untuk mencoba menabung untuk bepergian atau melunasi hutang. Akhirnya, banyak orang memutuskan untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri sebagai Guru TEFL bersertifikat hanya karena bahasa tersebut baru, menarik dan berbeda dari rutinitas sehari-hari.

Keterampilan paling jelas yang harus dimiliki seseorang adalah menjadi penutur asli bahasa Inggris atau mampu berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Misalnya, untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri, lebih disukai berasal dari Kanada, Amerika, Inggris, Afrika Selatan, Australia, atau Selandia Baru. Jika Anda berasal dari negara yang tidak berbahasa Inggris, Anda mungkin memerlukan gelar yang diajarkan dalam Bahasa Inggris atau membuktikan bahwa Anda fasih berbahasa Inggris.

Untuk memastikan pekerjaan yang baik di luar negeri sebagai guru TEFL, Anda perlu mengambil kursus TEFL (Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing) online dari lembaga pengajaran Bahasa Inggris di luar negeri yang terkemuka.

Anda juga perlu memutuskan di mana tepatnya Anda ingin mengajar bahasa Inggris sebagai guru TEFL. Gaya hidup, budaya, lanskap, uang, kondisi kehidupan, dll., Semuanya merupakan faktor yang menentukan di mana Anda ingin mengajar bahasa Inggris. Di antara guru bahasa Inggris di seluruh dunia, secara umum diketahui bahwa Korea Selatan adalah tempat di mana Anda dapat menghemat uang paling banyak karena biaya hidup yang rendah.

Perhatikan beberapa faktor spesifik saat memutuskan untuk mengajar di luar negeri sebagai Guru TEFL bersertifikat. Pertama, Anda harus melihat keamanan negara. Ini tidak berarti hanya membaca artikel surat kabar untuk menentukan keamanan negara, tetapi lebih kepada berhubungan dengan orang-orang yang pernah atau sedang bertugas di sana. Kedua, Anda perlu tahu berapa gaji, dibandingkan dengan biaya hidup. Kemudian ketahuilah manfaat apa saja yang akan diberikan kepada Anda di masing-masing negara. Jumlah hari libur, jam kerja, upah lembur, biaya akomodasi dan ganti rugi dari pencurian harus diperiksa. Di Korea Selatan, mereka membayar penerbangan masuk Anda dan setelah menyelesaikan kontrak satu tahun mereka juga akan membayar untuk menerbangkan Anda pulang. Mereka juga akan memberi Anda bonus gaji sebulan penuh di akhir tahun, serta remunerasi apartemen Anda selama setahun penuh.

Mengajar bahasa Inggris di luar negeri dapat menjadi tantangan dan bermanfaat, Anda harus mengingat beberapa hal yang akan berguna saat mengajar bahasa Inggris di luar negeri sebagai Pengajar TEFL Bersertifikat:

1 – Terlibat dalam budaya negara pilihan Anda.
2 – Bersikaplah terbuka untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia.
3 – Kendalikan pengalaman Anda. Bersenang-senanglah saat Anda mengajar bahasa Inggris kepada orang asing, buatlah itu menarik dan bermanfaat. Anda akan pulang dari petualangan ini dengan berbagi momen-momen indah yang Anda alami bersama teman dan keluarga

Mengajar Bahasa Inggris di luar negeri sebagai Guru TEFL bersertifikat, berapa gaji yang diharapkan?

Mengajar dapat menjadi tantangan dan bermanfaat, terutama ketika Anda memiliki kesempatan untuk membawa keterampilan Anda ke luar negeri untuk mengajar bahasa Inggris. Tidak hanya Anda dapat mengajarkan bahasa ibu Anda kepada siswa internasional, Anda juga memiliki kesempatan untuk membenamkan diri dalam budaya lain sambil mencari nafkah. Banyak posisi tersedia, mulai dari Amerika Tengah hingga Eropa dan Asia. Gaji bervariasi tergantung pada negara dan tingkat sertifikasi serta pengalaman.

Gaji TESOL / TEFL

Gaji TESOL Atau TEFL

Mengajar Bahasa Inggris di http://loginjoker123.info/ untuk penutur bahasa lain, atau TESOL, adalah sertifikasi populer untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri, dan gaji dapat bervariasi tergantung pada lokasinya. Di Meksiko misalnya, guru TESOL dapat menghasilkan rata-rata mulai dari $ 500 hingga $ 1.000 per bulan, sementara mereka yang berada di Kosta Rika mendapatkan gaji yang sama, dengan rata-rata $ 400 hingga $ 700 per bulan. Di daerah dengan biaya hidup yang lebih tinggi, seperti di Belanda atau Jepang, upah berada pada kisaran yang lebih tinggi, mulai dari $ 2.000 hingga $ 3700 per bulan. TEFL, atau pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing, sertifikasi menawarkan gaji yang serupa.